PT. Pelita Agung Agrindustri Salurkan CSR, H AB siregar : Bersama Merasakan Kebahagian Menjelang Tahun Baru

Rabu, 27 Desember 2023

PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) - Dumai melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan sosial

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) - Dumai melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan sosial berupa sembako sebanyak 120 paket di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. 
 


Penyerahan bantuan sosial ini dihadiri oleh Manager PAA Dumai H. AB Siregar, Lurah Buluh Kasap Bp Ganda Prawiranata, S.STP, M.Si, Kasi PM & Kesos Bp Suyono, Rt 02 Bp Marwan, PSM Ibu Maimun & Yeni dan masyarakat penerima bansos. 
 


Dalam kesempatan ini, AB Siregar Manager PT PAA - Dumai yang didampingi tim Sustainability mengatakan, Kegiatan Bansos di Kelurahan Buluh Kasap dengan jumlah yang disalurkan sebanyak 120 paket, disetiap paketnya berisi beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak 2 liter. 

"kegiatan rutin setiap tahunnya yang diadakan setiap bulan ramadhan dan menjelang tahun baru . CSR PT PAA tidak hanya bansos tetapi masih banyak lagi seperti CSR pasar murah minyak goreng, bantuam dana posyandu dll," 
 


Dengan adanya penyerahan Bansos ini diharapkan setiap warga di Kelurahan Buluh Kasap dapat bersama-sama merasakan kebahagian menjelang tahun baru. 

"Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian perusahaan dengan membantu perekonomian masyarakat sekitar," 

Pada kesempatan yang hampir bersamaan, Ganda Prawiranata, S.STP, M.Si Lurah Buluh Kasap menyampaikan, Alhamdulillah Pada hari Rabu PT PAA yang dulunya bernama PT Nagamas Palmoil Lestari, ini sudah kali kedua melakukan kegiatan sosial, yang pertama mengadakan pasar murah pada beberapa waktu yang lalu dan hari ini melaksanakan pembagian sembako sebanyak 120 paket. 

"Harapan Pak Ganda Perusahaan lain yang berada di areal kawasan Pelindo bisa melakukan kegiatan serupa, karena kita berada ditengah kawasan masyarakat, terutama masyarakat Kelurahan Buluh Kasap, maka kita harapkanlah jangan hanya PT PAA saja yang hanya melakukan kegiatan seperti ini," 

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat kita dalam menghadapi pergantian tahun. 

"Untuk kriteria yang hari ini mendapatkan bantuan ada 3 yaitu Anak yatim, Orang tua Lanjut usia (Lansia) dan Penyandang Disabilitas yang dalam hal ini tentunya diwakili oleh keluarganya," 

Sementara salah satu perwakilan masyarakat yang menerima Bansos menuturkan, Kami masyarakat Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur sangat-sangat berterimakasih atas adanya bantuan sembako dari PT PAA ini, semoga PT PAA termasuk pak Lurah Buluh Kasap selalu berada dalam lindungan Allah SWT.