Bangun Jalan Perumahan Di Tanjung Palas Kota Dumai, Kenda Guntara Tunjukkan Komitmen Membantu Kesulitan Masyarakat

Senin, 29 Januari 2024

Kenda Guntara yang Caleg DPRD Kota Dumai dari Partai Nasdem Nomor Urut 2 Dapil Dumai Timur- Medang Kampai

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Kenda Guntara yang merupakan Caleg DPRD Kota Dumai dari Partai Nasdem yang akan berlaga di Daerah Pemilihan 2 Kec. Dumai Timur - Kec. Medang Kampai berkesempatan untuk membantu akses jalan bagi masyarakat salah satu perumahan di Kel. Tanjung Palas. 
 


Akses jalan ini sedang dibangun dan direncanakan memiliki panjang 100 meter. Selain itu, durasi pengerjaan akan memakan waktu lebih kuranh 2-3 minggu kedepan. 

Kenda mengutarakan bahwa jalan yang dibangun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian agar masyarakat di perumahan ini bisa memiliki akses yang baik. Selain itu, Kenda mengucapkan permohon maaf kepada masyarakat yang terganggu sebab dari pembangunan jalan ini. 

“Ini salah satu bentuk ikhtiar kita untuk memberikan kenyamanan akses bagi masyarakat terutama di perumahan yang kita bangun ini. Setiap hari ratusan masyarakat beraktifitas dan kita harapkan dengan jalan yang bagus ini akan membuat mobilitas aman dan nyaman” ujar Kenda. 

Aris sebagai masyarakat perumahan tersebut mengaku berterima kasih kepada Kenda sebab akses yang bagus merupakan hal yang diidam idamkan masyarakat sebelumnya. “Terima kasih kepada Kak Kenda atau yang dikenal Wak Keken telah memberikan bantuan akses jalan sepanjang 100 meter ini. Semoga apa yang diinginkan dapat tercapai kedepan” ujar Aris. 

Selain itu, beberapa masyarakat turut mengaku bahwa Kenda Guntara merupakan Caleg Milenial yang peduli terhadap akses pemukiman masyarakat yang telah lama diinginkan.