Coffee Morning Polsek Rupat Dalam Rangka Cooling System Dan Cipkon Harkamtibmas Pemilu 2024.

Jumat, 12 Januari 2024

Kapolsek Rupat Akp Siswoyo dalam rangka Cooling System dan Cipkon Harkamtibmas Ciptakan Pemilu Serentak tahun 2024 pada Hari kamis tanggal 11 januari 2024

PANTAUNEWS.CO.ID, BENGKALIS - Coffee Morning Polsek Rupat bersama PPK. Panwascam, Tomas, Toga dan Toda Kelurahan  Pergam Kecamatan Rupat dalam rangka Cooling System dan Cipkon Harkamtibmas Ciptakan Pemilu Serentak tahun 2024 pada Hari kamis tanggal 11 januari 2024 sekira pukul 08: 00 WIB sampai 10.00 WIB di Warung kopi Young  Sri kelurahan Pergam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. 
 


Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Rupat Akp Siswoyo, SH, Lurah Pergam Dodi Candra S.sos M.IP,Ps. Kanit Sabhara Polsek Rupat Aiptu Satria Verry.
Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi, Bhabin Kamtibmas Desa Sukarjo Mesim  Bripka Odwin Elbertha Wirzal, Bhabin Kamtibmas Kelurahan Batu panjang dan Terkul, Ketua LPMK Kelurahan pergam, Anggota PPS pergam, PKD Kelurahan Pergam,Tokoh Masyarakat Desa kelurahan Pergam,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan dalam Rangka tahapan pelaksanaan pemilu, dimana salah satu tahapan pemilu yakni kampanye yang telah dimulai dari tanggal 28 November 2023, dimana dalam masa-masa kampanye ini selalu ada saja isu-isu atau berita Hoax yang terkadang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat. 

" Diharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh Adat tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk dapat membantu menyejukkan situasi dan kondisi dimasyarakat bila sewaktu-waktu ada gejolak terkait perkembangan situasi Politik," Ucap Kapolsek Siswoyo 

Polsek Rupat  menurut Siswoyo akan bersinergi dengan seluruh Stakeholder khususnya Panwaslu Kecamatan  Rupat siap membantu mengawasi dan mengamankan jalannya Pemilu 2024 di wilayah Rupat. 

Selain itu, untuk menjaga stabilitas kemanan selama tahapan pemilu, Polsek Rupat akan melaksanakan Cooling System ke seluruh Kelurahan dan Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Rupat, mengajak masyarakat dan perangkat desa untuk sama-sama menjaga situasi keamanan selama tahapan pemilu 2024 Tutur Siswoyo 

Lurah Pergam  Dodi Candra S.sos M.IP  dalam sambutan megucapkan terima kasih kepada Polsek Rupat yang telah mengundang untuk menghadiri acara Coffee Morning, dimana kegiatan ini sangat penting untuk  silaturahmi dan saling kordinasi dapat terjaga dengan baik, dan berbagai informasi dapat  diperolehkan bersama. 

" Kami berharap, dukungan semua pihak untuk dapat membantu mengawasi jalannya Pemilu 2024 ini, bila ada informasi terkait hal-hal yang dinilai telah melanggar ketentuan dalam pemilu, agar diinformasikan kepada kami untuk di tindak lanjuti," Ucap Dodi