Group Hadroh Al Jariyah Kembali Laksanan Penggalangan Dana Peduli Korban Banjir Pelalawan

Selasa, 16 Januari 2024

Penggalangan Dana Peduli Korban Banjir Pelalawan

PANTAUNEWS.CO.ID, PELALAWAN - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, kembali group hadroh Al Jariyah Pangkalan Kerinci melaksanakan kegiatan gebyar sholawat peduli kemanusian sambil menggalang dana untuk warga korban banjir Pelalawan yang sudah berlangsung lebih satu minggu. 
 


Kegiatan serupa juga pernah dilakukan untuk meringankan beban saudara kita di Gaza Palestina yang tengah dibom bardir zionis Israel. 

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada sabtu dan minggu tanggal 13-14 Januari 2024 dilaksanakan di taman kota jalan lintas timur depan SMUN 1 Pangkalan Kerinci. 
 


Kegiatan penggalangan dana ini juga melibatkan pendekar pendekar silat PSHT ranting Pangkalan Kerinci. 


Ibu Susieni selaku koordinator Lapangan Aksi Penggalangan Dana, menyampaikan bawa sumbangan dari para donatur tersebut akan  diserahkan ke Posko Bencana atau dapur umum korban banjir. 

“Bantuan akan diserahkan langsung oleh saya didampingi Habib Ramadhan Al Jufri dan Tuan Guru Sholeh selaku qodimul majelis sholawat Al Jariyah dan diterima oleh staf BPBD kab. Pelalawan dan staf Baznas kab. Pelalawan,” kata Susi yang juga aktifis fatayat NU ini Selasa (16/01/2024). 

Ia berharap, semakin banyak masyarakat yang mau tergugah untuk membantu warga terdampak musibah banjir Pelalawan, sehingga meringankan beban hidup mereka. 

“Karena di saat seperti ini, bantuan sekecil apapun sangat berarti bagi mereka. Jangan pernah lelah untuk berbuat baik, mari bersama-sama kita ringankan beban saudara-saudara kita,” ujarnya.
(Helmy)