Kenda Guntara: Ini Bentuk Komitmen Kita Untuk Menyediakan Apa Yang Diperlukan Masyarakat.

Ahad, 04 Februari 2024

Kenda Guntara Caleg No Urut 2 dari Partai Nasdem Dapil Kec. Dumai Timur - Kec. Medang Kampai, Saat memberikan bantuan

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Belum usai melaksanakan perbaikan jalan sepanjang 100 meter di Kel. Tanjung Palas, kali ini Kenda Guntara Caleg No Urut 2 dari Partai Nasdem Dapil Kec. Dumai Timur - Kec. Medang Kampai kembali memberi bantuan kepada salah satu Masjid di Kel. Tanjung Palas. 



Kali ini, Masjid Al Fajri menerima 5 buah karpet sajadah yang nantinya akan digunakan untuk kepentingan ibadah masyarakat. Pengurus masjid yang menerima mengaku senang dan berterima kasih sebab Kenda kali ini datang untuk memberikan salah satu barang yang dibutuhkan oleh Masjid Al Fajri. 

Menurut Kenda, hal ini dilakukannya sebab masyarakat memang benar benar memerlukan karpet sajadah ini untuk kepentingan melaksanakan ibadah dengan rasa nyaman. Kenda menyampaikan bahwa masyarakat bisa berkeluh kesah dengannya dan apabila bisa dipenuhi secepatnya maka akan langsung dikerjakan. 

“Salah satu fungsi kedepan jika diamanahkan adalah bagaimana bisa mendengar keluhan dan keinginan masyarakat, jika hal itu bisa langsung ditunaikan maka akan kita laksanakan. Namun ada beberapa permintaan yang pastinya membutuhkan proses yang tidak instan” ujar Kenda.