Benny Akbar dan H. Paisal SKM MARS: Mewujudkan Visi Bersama untuk Kota Dumai yang Lebih Maju

Senin, 01 April 2024

PANTAUNEWS.CO.ID,DUMAI - Benny Akbar SH, MH, MIP, CLA merupakan sosok yang  mulai mencuat sebagai salah satu kandidat kuat dalam Pilkada 2024 Kota Dumai. Meskipun masih belum memberikan pernyataan resmi, dukungan terhadap Benny Akbar datang dari berbagai kalangan di Kota Dumai, baik dari elit politik, tokoh masyarakat, hingga akar rumput. 
 


Seiring dengan pengalaman politiknya yang luas, Benny Akbar juga mempunyai jaringan yang kuat, serta kemampuan komunikasi yang baik dan diterima oleh semua kalangan. 

Dikutip Dari Media sorotlensa.com menyebutkan Keunggulan-keunggulan tersebut membuat Benny Akbar dinilai oleh Irwandi Azis, seorang akademisi yang aktif di Kota Dumai, sebagai sosok yang tepat untuk mendampingi Walikota Dumai H. Paisal SKM MARS di Pilkada 2024 Kota Dumai. 

Menurut Irwandi, Benny Akbar memiliki visi dan misi yang sama dengan Paisal untuk membangun Kota Dumai yang lebih baik yang saat ini sedang dalam tahapan perkembangan pesat. 

Benny Akbar sendiri merasa siap dan yakin bisa maju di Pilkada 2024 dan mendampingi H. Paisal SKM MARS dalam mencapai tujuan tersebut. 

Benny pun menambahkan bahwa kerjasama yang baik antara dirinya dan Paisal akan dapat membangun Dumai yang lebih maju dan sejahtera. 

Namun, kepala daerah Dumai H. Paisal SKM MARS belum memberikan pernyataan resmi terkait calon yang akan mendampinginya dalam Pilkada 2024 Kota Dumai. 

Paisal mengatakan akan terus menilai dan mempertimbangkan para kandidat yang potensial untuk menjadi pasangannya. 

Di sisi lain, perannya sebagai nahkoda Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Dumai membuat Benny Akbar mempunyai keunggulan dalam segi legalitas dalam berbagai aspek yang berkaitan dengan kepemimpinan dan pembangunan. 

Tidak hanya itu saja, Benny Akbar saat ini juga menjabat sebagai Dekan di Universitas Dumai, membuktikan keseriusannya dalam mengembangkan pendidikan dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk masyarakat. 

Dengan dukungan yang datang dari berbagai kalangan serta pengalaman politik, kredibilitas, dan kemampuan komunikasi yang baik, Benny Akbar menjadi sosok yang layak diperhitungkan sebagai calon pendamping H. Paisal SKM MARS untuk menciptakan Kota Dumai yang lebih maju dan sejahtera. 

Dalam waktu yang akan datang, kita akan melihat seperti apa perkembangan politik di Kota Dumai dan siapa calon yang akan memimpin Kota Dumai ke masa depan.