Gelper Dan Masalah Kehadirannya di Bengkalis: Apa Yang Harus Dilakukan?

Jumat, 26 April 2024

Perjudian berselubung Gelper di Bengkalis 24/4/2024

PANTAUNEWS.CO.ID, BENGKALIS - Gelper atau ketangkasan tembak ikan telah kembali beroperasi di Jalan Yos Sudarso, Kota Bengkalis, Riau, tepatnya di Swalayan 88 Bengkalis, samping Hotel Marina. Pihak berwenang diduga menganggap adanya dukungan dari orang yang terlibat dalam perjudian ilegal tersebut. 

Seorang narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa seorang pria bernama Yono bertanggung jawab dalam mengorganisir operasi tersebut. Masyarakat Bengkalis meminta polisi dan Satpol PP sesuai dengan perintah Kapolri untuk mengambil tindakan tegas terhadap jenis perjudian, termasuk Gelper. 

Eka, salah satu penjual koin, dan Aysah, kasir, mengatakan bahwa Yono mengurus operasional Gelper dan mengatasi segala kendala yang terjadi. Namun, awak media melihat anak-anak di bawah umur ikut bermain Gelper, yang menjadi kekhawatiran masyarakat. 

Masyarakat Bengkalis merasa terganggu dengan keberadaan Gelper karena dapat berdampak bagi ekonomi keluarga mereka. Suami yang terpengaruh untuk bermain bisa menghabiskan uang keluarga untuk membeli koin tembak ikan. 

Yono, orang yang bertanggung jawab dalam menjalankan operasi tersebut, tidak memberikan jawaban ketika dihubungi melalui WhatsApp.(Zakaria)