Ramadhan Berbagi: Kisah Kebaikan Media auranusantara.com

Ahad, 07 April 2024

Owner Media auranusantara.com yang juga Ketua Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai Mhd Alfien Dicky Khasogi dalam sesi kegiatan bersama tim (4/4/2024)

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Pada bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024 M, media auranusantara.com mengadakan acara buka puasa bersama dan kegiatan amal seperti pembagian takjil serta santunan untuk anak yatim dan fakir miskin. Media ini, yang berdiri sekitar 3 tahun lalu dan memiliki puluhan wartawan di seluruh penjuru negeri, terutama di Provinsi Riau, turut memeriahkan bulan suci Ramadhan. 

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar sesama rekan kerja dan berbuat baik pada bulan suci ini. Owner Media auranusantara.com, yang juga menjabat sebagai Ketua Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai yaitu Mhd Alfien Dicky Khasogi, menyampaikan hal tersebut saat sesi kegiatan. Ia berharap dengan adanya kegiatan amal ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan bantuan. 

"Mudah-mudahan media ini terus maju dan berkembang ke depan, kami juga telah mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman yang akan turut membantu. Insya Allah, dalam waktu dekat ini, dengan izin dari Allah SWT, kami akan meluncurkan Media Televisi yang akan menjadi bagian dari grup media ini dan harapan ini juga merupakan harapan seluruh rekan-rekan jajaran redaksi," ujar Mhd Alfien Dicky Khasogi dalam kesempatan tersebut. 

Sementara itu, Wakil Pimpinan Redaksi Media auranusantara.com, Syafrizal turut memberikan tanggapannya di sela-sela acara tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya optimis dalam waktu dekat ini media mereka akan segera meluncurkan Media Televisi, karena telah mendapatkan dukungan baik dari segi materi dan moral. 

Acara buka puasa bersama dan kegiatan amal ini ditutup dengan pembagian soft drink kepada seluruh rekan-rekan yang hadir. (04/04/2024)