Peduli Warga Dumai, Hendri Sandra Bagi-Bagikan Masker

Peduli Warga Dumai, Hendri Sandra Bagi-Bagikan Masker

Senin, 30 Maret 2020, 11:35 PM

Dumai (Pantaunews.co.id) - Demi mencegah virus Corona di Dumai, Hendri Sandra, SE pada hari ini Rabu (30/3/2020) berbagi masker wujud kepedulian buat warga Dumai yang sangat sulit untuk didapatkan.

Kepedulian Hendri Sandra ini bukan tanpa alasan setelah melihat dari fostingan FB masyarakat yang sangat membutuhkan masker maka Hendri Sandra sigap membagi-bagikan masker dari kain. Hal ini karena masker yang biasanya mudah didapatkan sudah langka alias susah didapat.

Masker jahitan ini dengan jumlah 1000 helai dibagi-bagikan di empat titik. Titik pembagian masker pertama pembagiannya di Pasar Jayamukti dengan dibantu PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur oleh Ahmad Dahlan.

Titik kedua pembagian di depan bank Riaukepri, titik ketiga pembagian simpang empat jalan baru di depan Masjid Al-Ihsan. Ttitik keempat dibagikan simpang tiga Jalan Sukajadi-Ombak, dan titik terakhir dibagikan didaerah Bukit Kapur.

Dengan pembagian 1000 masker untuk 5 titik ini, sangat sangat membantu masyarakat dalam memperoleh masker yang langka di Kota Dumai. Terlihat antusiasme warga dalam pembagian masker ini dan Hendri Sandra pun medapat respon sangat baik dari warga Dumai.

Selain itu Hendri Sandra  menghimbau kepada masyarakat Dumai bahwa dalam keadaan seperti ini kita harus berjaga jaga terutama buat kesehatan.

Selain itu juga harus sering mencuci tangan, menggunakan masker untuk keluar rumah, dan jika tidak perlu sekali jangan kita keluar rumah. Namun jika kita perlu keluar juga gunakanlah masker, agar tetap terlindung dari penularan penyakit.

Walaupun pembagian masker yang waktunya cukup singkat, tapi inilah kepedulian seorang Balon Walikota Dumai 2021-2026 yang tanggap terkait keluhan masyarakat Kota Dumai.

Sementara itu salah seorang warga Kota Dumai yang diwawancarai Pantaunews co.id mengatakan, bahwa sangat berterima kasih kepada Hendri Sandra yang telah peduli kepada warga.

Penulis: Erwin Komeng

Editor: Pepen Frengky

TerPopuler