Semakin Mendekat Menuju Pilkada Dumai 2020, Warga Basilam Baru Dukungan Penuh Nita Ariani

Semakin Mendekat Menuju Pilkada Dumai 2020, Warga Basilam Baru Dukungan Penuh Nita Ariani

Kamis, 23 Januari 2020, 10:04 PM

Dumai (PantauNews.co.id) -  Nita Ariani, S.kep, Ns, M.Kep Ph.D (Cand) dan beserta tim sahabat yang biasa akrab disapa Mak Nita ini menyambangi masyarakat perwiritan Masjid Darussalam di Jalan Parit 2 RT 06 Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan pada Minggum (19 /01/2020).

Dalam kegiatan ini, Nita Ariani menghadiri undangan sekaligus silahturahmi kepada warga yang berdomisili di Kecamatan Sungai Sembilan, yang ingin lebih kenal dekat lagi dengan sosok Bakal Calon Wakil Walikota.

Tim yang sudah hampir terbentuk pemenangan, Sahabat Nita Ariani terlihat kompak dan terjalin silahturahmi yang sudah terjalain baik.  Keinginan dari kaum hawa yang menginginkan sosok Nita Ariani menjadi peserta kontestasi politik di Pilkada Dumai sebagai Cawawako Dumai 2020-2025.

Keinginan dan harapan dari masyarakat yang mayaroritas oleh kaum hawa ini, menginginkan lahirnya seorang pemimpin maupun pendamping Walikota Dumai nantinya. Kaum emak emak ini, mengangap Mak Nita pantas disandingkan dengan Bakal Calon Walikota Dumai nantinya.

Keyakinan masyarakat dengan akan dimandatarisnya Mak Nita mendapat dukungan dari partai politik serta mengantarkan wanita pertama untuk mewakili suara wanita di Kota Dumai ini.

Respon warga basilam RT 06 kec.Sungai Sembilan sangat sangat menginspirasi bagi Mak Mak lain nya. Selain itu, dengan kesetaraan termasuk dalam pendidikan dan karier, kaum perempuanpun memiliki kesempatan menduduki posisi tertinggi dipemerintahan dan lainnya.

"Nita Go Nita Go Nita Go....," sorak yel yel dari masyarakat yang menyatakan sekaligus Relawan Sahabat Nita Arini.

Penulis: Erwin Komeng
Editor : Dedi Saputra



TerPopuler